SEMUA BELUM BERAKHIR


asslam wr.wb semua ....
disini saya akan bercerita tentang apa yang saya alami ....
dan saya g tau lagi kemana rasa harus saya limpahkan ,,,
mungkin ini g berarti apa2 buat kalian tp aku sangat sebal banget dengan nama nya cwek,,,,,
disini saya akan bercerita sepanjang2 nya semoga kalian para p3ndengar mau ngasih jaln buat gue .........
oke tidak perlu berlama2 lagi disini aku akn mulai cerita dari awal perjalanan hidupku .....

dulu disaat aku masih duduk di bangku smp aku menyukai seseorang dan aku g berani dekati dia dan mengungkapkan semua rasa yang ku punya ,,,,,,
jdi aku hanya bisa mengirim surat melalui teman sekelas dia .....
tak ku sangka surat itu di balas nya dan dia bilang dia menyukai ku jga tp aku g tau aku di kerjain temanku ato gak,,,,
saat ku tanya di akun fb nya dia malah g pernah baca surat dariku ,,,,
jadi kemana surat itu perginya .....
aneh ,,,,
ahahahahahahahahahahaha

trus semua itu ku tinggalkan aja ,,,,,
tp kuternyata ska jg ama teman sekelasku waktu itu ,,,,,,
dia perhatian bgt ama gue tp gue g tau dia benar2 perhatian apa dia bercanda ....
pas malam minggu ku datang kerumahnya eh dia malah g ada cma bpak nya aja yg ada ,,,,
y aku bcara ama bpk nya ternyata bpknya ska ayam lo ...
sama kayak aku tp aku g suka2 amat,,,
ahahahaahahahhaaahaha

trus saat aku dah tamat smp ku mals masuk ke tingkat sma karna alasan ku g mau aku lihat cewek byk amat jdi ku putusin masuk smk .....
disana lah aku mendapatkan sahabt cwek 2 orang ....
padahal aku g pernah lo dekat ama cwek dulu aku takut ...
hahahahahahahaha
dsana lah aku byk bercerta bersama na...............

tba2 aku ketemu teman smp ku di tempat studio musik ....
pas itu aku dah kelas 3 smk .....
wajarlah udah 3 tahun aku g ketemu kan kgn jg heheheehehehehehe
trus karna aku kangen aku putusin lah untuk melihat dia bermain musik ....
disini lah aku aku bertemu teman cwekna teman ku itu lo .......
pertma aku sangat minder karna temanku blg dia rajin beribadah ....
disana lah aku mulai ska ama dia dan aku mencoba berubah demi dia dari jaht ke baik ......
jadi sering lah kami latihan bareng ......
ternyata temn ku ini pcaran ama temnnya cwek yg aku sukai nie .......
jdi dia blg ama aku dia sangat bahagia lihat teman teman terbaiknya jadian ama temannya .......

disana lah aku mulai ska ama sifatnya karna dia orang nya kayakny baik ..........
tiba2 temnnya ngajak aku untuk buat kejutan di hari ultahnya ....
jadi berundinglah aku di malam itu ama dia .....
kusuruh temannya itu beli kue ultah,lilin,ama boneka .........
disaat itu lah aku senang bgt lihat dia bhagia .........
dan sehari sdah itu aku di suruh ma temannya nembak dia mana tau km diterima....
padahal dia g pernah ngasih respon ke aku sedikit pun jdi aku g mau lagi di tolak mentah2 ama cewek ....
prinsipku biar lah aku memendam karna aku takut di tolak lagi .......
karna aku pun memng g berni nembak cwek ......
tp karna temnku semagtin aku jdi aku tembaklah dia pagi tu .....
ternyata dia menolakku ........
jdi aku nyesal nmbak dia ternyata dia udh punya hati yg lain .............

disanalah aku membuat prinsip kl aku g akan pernah nyatain perasaanku ama cwek yg ku suka biar lah dia yg kan tau sendiri ,,,,,,,,
karna di saat aku ska ama orang pasti orang itu g ska ama aku ,,,
tetapi di saat aku g ska ama orang malh orang itu yg ska ma aku ....
jdi aku bingung ,,,,,,

pas aku tau kemunafikan cwek tu ....
aku jdi nyesal cnta dengan tulus ama dia ...
dia hanya berani bcra di belakang aku ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aku palg g ska cwek kyk gtu ,,,,,,
mudahan2 aja dia kan mengerti cp yg dia hadapi ,,,,,,,,,,,

jadi meski dia karang bahagia karna ada org tergila2 ama dia jdi dia anggap remeh aku ,,,,,
meski orang yg tergila2 ama dia tu aku ,,,,
tp rasa itu mulai pudar saat aku tau dia begini ,,,,,,,,,,

kuyakin cinta yg ku punya g akan berakhr ...
karna aku g akan nyerah untuk dapatkan apa yg ku mau ...
thanks ya buat cwek yg pernah aku sukai ........
meski kalen g nerima ku tp klen pernh di hatiku ,,
sekian dan terima kasih ,..

asslm wr.wb

0 Response to "SEMUA BELUM BERAKHIR"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme