Tutorial Cara Menggunakan Cheat Engine 5.5 Zynga Texas Holdem Poker


Zynga Texas Holdem Poker atau poker yang ada di facebook saat ini benar-benar lagi booming dan banyak sekali peminatnya. bahkan ada yang mengatakan bahwa lebih dari 50% pengguna facebook memainkan game yang satu ini.

Berkat boomingnya game ini sampai-sampai banyak sekali yang menjadikan game ini sebagai lahan bisnis baru yaitu dengan berjualan chip poker. Hal ini memang wajar karena jual beli chip ini banyak juga peminatnya. Umumnya harga dari chip poker ini adalah Rp. 10rb/1 Milion Chip.

Saya sendiri sempat berfikiran untuk berjualan chip karena begitu banyak calon pembelinya. Namun mau cari chip nya kemana? lha wong kita sendiri saja jarang banget menang. Iseng0iseng akhirnya saya coba browsing mencari cheat dari game ini. Bukan hanya cheatnya, tutorialnya pun bisa kita dapatkan di youtube.

Tapi setelah saya coba gunakan cheat ini ternyata cuma bisa merubah “tampilan jumlah chip” saja. dan chip tersebut tidak bisa digunakan.

Buat anda yang belum pernah melihat video tutorial penggunaan chip ini, saya akan beri alamat videonya......

maaf ya ,,,,,,

ne alamatnya .....

http://www.youtube.com/watch?v=yk7yCgtED8A&feature=player_embedded


Bagaimana? ada yang ingin mencoba mendownload cheatnya? berikut cheat yang dimaksud dalam tutorial tadi yaitu cheat enginge 5.5 (tetapi saya tidak menjamin keberhasilan penggunaan cheat ini, karena saya sendiri juga tidak bisa menggunakannya)

Download Cheat Engine 5.5

Selamat mencoba..!!!

0 Response to "Tutorial Cara Menggunakan Cheat Engine 5.5 Zynga Texas Holdem Poker"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme